Kita terpanggil menjadi pendoa. Haleluya

Rabu, 21 November 2012

MERDEKA dari belenggu Rokok

Sabas Sainggolan
Memory Natal 2011... Merdeka dan bebas dari belenggu Iblis melalui Rokok... Sebuah Kesaksian atas pengalaman dari: Sabas Nainggolan.  Sebelumnya beribadah di GPI AEK KULIM-Labuan Batu.  Saat ini merantau di Kalimantan.

Syaloom Sahabat2 JDNR yang dikasihi Tuhan,

Natal sudah dekat, mari kita sama2 saling mendoakan dan saling meneguhkan agar kiranya Tuhan memampukan dan mengantarkan langkah kita dalam menyambut kelahiran Yesus juruselamat kita, mari kita saksikan perbuatan-Nya dalam hidup kita.

Kali ini saya akan menyaksikan "Kedahsyatan Doa".


Saya bebas dari rokok ketika mengalami jamahan Tuhan ketika Mengikuti Na
tal biro pemuda/i Gpi Labuhan batu pd tgl 17 Des tahun lalu(2011) tepatnya di Gpi sidang Aek kanopan. Sebagai pembawa Khotbah saat itu hamba Tuhan Pdt E.Manalu, S.H, Sidang Pasar III Cinta Damai Medan.  Saya tidak menyangka akan bisa lepas dari kebiasaan buruk tersebut, karena sudah 12 tahun lamanya saya secara aktif merokok.

Memang sering saya coba menghentikan dengan berbagai cara, bahkan himbauan orang tua dan hamba Tuhan tidak pernah saya hiraukan akibat sudah kecanduan. Tetapi kali ini Tuhan menjamah saya ketika berdoa bersama-sama ada kuasa yang tidak dapat saya gambarkan,saya merasakan cahaya turun atas saya, Puji Tuhan mulai saat itu sampai sekarang berhenti total dari rokok.

(buat sahabat saya yg mungkin masih ada yg merokok dan sulit sekali rasanya untuk menghentikan, berdoalah,mintalah kuasa Tuhan agar kuasa-Nya yg bekerja. Saya sendiri sudah mengalami )

Itu baru sedikit, karena berhenti merokok bukanlah pengorbanan tapi ikhlas melepaskan. Maka saya tetap memohon doa dr saudara2 seiman agar kiranya Tuhan melepaskan saya dari dosa2 yang lain yang tidak kalah buruknya karena iblis tak pernah berhenti memasang strateginya agar kita jatuh ke dalam dosa.

Di bulan Natal nanti Saya rindu agar kita semua mengalami mujizat Tuhan dan menjadi kesaksian kemenangan bagi saudara2 kita.

Kemuliaan bagi Nama Tuhan dan diberkatilah saudara dan saya.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar