Kita terpanggil menjadi pendoa. Haleluya

Kamis, 01 November 2012

Serasa hidup dari Kematian..



Syalom saudara..

Nama saya Novalina Pandiangan. Asala saya dari Samosir, GPI Sidang.Nainggolan-Samosir.
Tapi skarang saya tinggal dan beribadah di GPI di Lubuk Pakam. Saya tinggal bersama abang saya. kurang lbh 2 tahun. Saya bekerja di RS Umum Melati Perbaungan.

 Sya mau memberikan kesaksian atas kemurahan Tuhan dalam hidup ku.. Pada tanggal 6-8-2012 , saya mengalami kecelakaan.  Saya mau kerja dinas malam pada pukul 21.00, Saya berangkat naik speda motor bersama seorang teman kerja. Di tengah  perjalanan kami mengalami kecelakaan , dan dirampok juga..

Aku jatuh dan luka dikepala belakang, tangan luka, kaki kena knalpot, dan akhirnya pada saat itu saya sampai tidak menyadarkan diri.  Tapi teman saya hanya luka ringan biasa. Dia kemudian bawa saya ke RS tempat kami bekerja.... Disana saya  dirawat. Di kepala saya ada 5 jahitan. Dan hasil ternyata scaning menunjukkan bahwa ada pendarahan dikepala saya. 

Saya tidak menyadarkan diri selama 5 hari, dan akhirnya saya dirujuk ke RS Elisabet-Medan.  Disana saya dirawat selama 3 minggu.  Dan Tuhan turut bekerja, setelah sekian lama dirawat, dua kali hasil scaning menunjukkan  bahwa hasilnya sudah normal.

Saya merasa seperti hidup kembali..Itu lah kebaikan dan kemurahan Tuhan do dalam hidup saya. Puji Tuhan pada tnggal 22-10-2012 saya sudah mulai bekerja kembali. Itu karena anugerah Tuhan.

Saya mohon dukungan doa dari Bapak/Ibu dan saudara/i supaya Tuhan memberikan berkat dan saya diberi kesehatan yang sempurna kembali.....

HALELUYA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar