Kita terpanggil menjadi pendoa. Haleluya

Senin, 03 Februari 2014

"LOWONGAN KERJA"; Tim Doa JDNR-GPI

Puji Tuhan. Salam Pentakosta.

Terlalu banyak hal yang perlu kita doakan. Terlalu banyak pula orang yang butuh topangan doa dari kita. Seseorang, Keluarga, Gereja, tetangga, kota, masyarakat, bangsa bahkan dunia.

Karena itu bagi Bapak/Ibu dan Rekan Muda yang terbeban, selain telah menjadi member yang tentu juga telah turut medoakan pokok2 doa yang selama ini masuk ke group, MARI BERGABUNG menjadi Tim Doa dari Jaringan Doa Nasional Rajawali Gereja Pentakosta Indonesia.




Tim Doa ini nantinya akan secara rutin (juga kontemporer) melakukan Kontak Doa, ditambah untuk melayani orang-orang yang memiliki POKOK DOA KHUSUS, contohnya topik doa-doa pribadi yang menurut si pemohon tidak perlu dipublish ke umum, tetapi cukup kepada Tim Doa atau salah seorang dari anggota Tim Doa. Dan sejauh ini cukup banyak pokok2 doa khusus yang masuk ke inbox Jaringan Doa Nasional Rajawali.

Tidak ada persyaratan untuk menjadi Anggota Tim Doa, SELAIN daripada Kerelaan dan keterbebanan untuk turut berdoa bagi mereka yang membutuhkan doa kita. Siapa saja bisa bergabung, baik pemuda, kaum bapak, kaum ibu dan Hamba Tuhan.

Silahkan daftarkan diri Bapak/Ibu dan Rekan Muda sekalian, ketik Nama, Sidang dan No HP serta PIN BB (kalau ada) di komentar status ini, atau langsung sms ke 0821 6083 7386. Hal ini untuk memudahkan admin untuk sewaktu-waktu mengirimkan pokok2 Doa kepada seluruh anggota Tim Doa melalui sms/bbm.

Kami berharap banyak diantara kita yang terbeban menjadi Tim Doa JDNR. Sejauh ini yang telah bergabung adalah Bpk Pdt Geffrey Sitinjak dari Kalimantan, Ibu Pelita Barus dari Jakarta, Ibu Viona Tom Sarully dari Jakarta, Ibu Kacella Lily Shenaga dari Bintan dan Bpk St Parlindungan Sirait dari Labuhan Batu.

Tuhan Yesus Memberkati. HALELUYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar