Kita terpanggil menjadi pendoa. Haleluya

Minggu, 24 Juni 2012

DIA jamah, ku jadi Sembuh!!!!

Oleh Ibu Viona Tom Sarully

Puji Tuhan....

Maha besar Allah kita,Tuhan Yesus Kristus, yg oleh krn Kasih Nya, di mampukan Nya kita melewati hari dgn baik. Kalu bukan krn kasih Kristus, ada dlm hidup sy, tentu saat ini sy tdk dpt berbagi kesaksian, thn 1999 salah seorang dokter dr RSPAD gatot subroto, sdh memvonis sy, bhw sy memiliki penyakit yg sgt serius, ada nanah yg sdh membeku (spt agar2) di bagian otak kanan sy, sehingga hrs diambil tindakan operasi, krn sangat sakit rasanya.. spt membawa beban satu ton kepala ini, dan bahkan di bagian bawah kelopak mata hampir ke semua daerah pipi kanan, sdh sampe mebiru,

Akhirnya sy setuju utk diambil tindakan operasi, sblm diambil tindakan operasi, sy hrs menandatangani surat pernyataan yg di buat oleh pihak RS, perlahan sy membaca satu demi satu, surat tersebut, sy kaget, krn isi nya sgt menegangkan, ada kemungkinan kegagalan dlm tindakan operasi tsbt, akhirnya sy putus kan, mem 'batal' kan tindakan operasi trsbt, dokter yg menangani sy berulang kali menyuruh sy utk di fikir kan dgn serius, krn penykit yg sy derita sgt berbahaya, tp sy tetap dgn keyakinan sy, utk membatalakn operasi tsbt, akhirnya dokter, mebuat srt pernyataan utk sy ttd krn sy membatlkan operasi itu, krn menurut dktr tsbt, sgt kcl kemungkinan sy bisa bertahan, dgn kondisi yg spt ini, memang benar..

Apabila sakitnya kambuh, ingin sekali rasanya kepala ini di pukul kan ke tembok, krn rasanya panas, dan tdk bisa bergerak sedikit pun, walaupun demikian, sy tetap menandatangani srt pernyataan pembatalan tindakan operasi, diatas materai. akhirnya sy pulang ke rumah, apakah skt sy sdh sembuh..? oh.. tidak, semkn bengkang kedua mata sy, dan yg td nya hanya pipi kanan yg membiru, skrg menjadi dua duanya, spt hbs di tinju orang..membiru lebam.. sy tidk mundur, sy tdk ciut.. sy ingat Yesus kita adlh Yesus yg ajaib, sy berdoa, walaupun tdk dgn duduk sambil berlutut,sy hanya berbaring, krn kondisi sy, sgt parah wktu itu.. sy ktkn kepada Tuhan kita itu, Tuhan..ijin kan sy kuat menghadapi sakit ku ini, dan sembuhkan lah sakit ku..apabial ENGKAU menyembuhkan ku, dan memberiku hidup dgn wktu yg lama, oleh kekuatan Mu, izin kan lah aku selalu berbuat kebaikan, hingga aku bisa menjd suratan Kristus yg bisa di baca oleh orang lain..dan bahkn aku ingin menjadi saluran Berkat Mu, amin..

Itulah doa ku pd saat itu.. Puji Tuhan, sy dpt melewati masa2 sakitnya kambuh.. sdkt demi sdkt, skit nya mulai tdk terasa, 2 hr kemudian, stlh skt di kepala sdh mulai enak an, kaki sy tiba2 bengkak.. tdk bisa jalan, jgn kan berjalan, di sentuh sama jari pun, bhkn kena tetes air sdkt pun, rasanya sakit banget, spt luka yg kena paku, disiram air panas, terus dikasih asam..spt itulah perihnya, Oh Tuhan... tolong saya, hanya itu yg sy ucap kan dlm doa.. aku berusaha utk tdk kecewa sdkit pun, krn sy sdh berjanji tdk akan konsumsi obat, maka sy pun tdk konsumsi obat, tp tindakan utuk chek up aku ikuti skdr mengetahui jns penykit dan pantangan makanan yg tdk boleh di makan, hasil periksa sy di RSPAD, bahwa sy menderita penykit rematoid syndromorning yg sdh sangat serius... saat itu sy menagis, krn selain sakit nya yg teramat sangat, tdk ada seorang pun keluarga yg bisa aku jdkn tempat utk mengadu.. kekmr mandi sy harus mengesot, sembari air mata keluar tanpa terasa krn sakit nya yg luar biasa... apa yg dikatakan Firman Nya ; Justru dlm kelemahan mu lah Kuasa KU, nyata.... amin.. haleluya, hatiku terhibur setiap mengingat Firman Nya itu...

Puji Tuhan, aku dpt melewati masa sakit itu, tanpa sdkt pun aku kecewa, krn DIA selalu memberi kekuatan pada ku.. 3 hari stlh wktu itu, seorang tetangga sy, beragama Islam, melihat sy..lalu dia tnya, knp kaki mu viona..? lalu sy beritahu apa yg dikatakan dokter.. sy tdk menduga..sungguh, dia pergi sebentar, lalu dtg lagi dgn membawa pepaya muda, dan membawa arang, utk membakar pepaya tsbt, stlh pepaya itu sdh panas sekali, sy disuruh menginjak pepya itu pelan2, sy menjerit kesakitan... tp sy coba lagi, dan sy coba lagi,.... oh Tuhan ku, Engkau adlh Allah yg ajaib, dr orng yg bukan terlalu dkt dgn ku, Engkau buat mendtgnkan kesembuhan bagi kaki ku.. luar biasa Tuhan, kaki ku pu akhirnya pulih,... berserah pd Tuhan adlh hal yg paling AMPUH dlm hidup ini, kita hanya mengimani saja,

Dia sanggup melakukan perkara apa pun, bukan hanya dlm sakit ku DIA dtg melakukan mujizat, dlm hidup sehari2 ku pun teramat ajaib perbuatan tangan Nya, bahkan seorang Hamba Tuhan bp pdt dr perbaungan, menytkn nya pd 3hr yg lalu, sy tidak menduga kamu bisa bersaing hidup di jakarta ini.. Oh luar biasa Tuhan Yesus itu, tak habis habis nya aku inginmenytkn kebaikan Nya, sekali pun aku dpt menghitung bintang di alngit, aku tak dpt menghitung kasih Nya, sekalipun aku dpt menyelami samudera yg luas, aku taka dpt menyelami kasih Nya, bhkn sekali pun aku mampu mengukur dunia ini dgn barometer, aku tdk mampu mengukur kasih Nya dgn baro meter apapun, yg aku tahu kasih Nya lebih dr pada hidup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar